CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, November 2, 2008

Nalbandian vs Tsonga di Final


Paris - David Nalbandian dan Jo-Wilfried Tsonga akan bertarung memperebutkan tiket terakhir ke Masters Cup setelah keduanya dipastikan saling berhadapan di babak final Paris Masters.Dalam pertandingan babak semifinal yang dilangsungkan Minggu (2/11/2008) dinihari WIB, Nalbandian harus menjalani pertarungan tiga set untuk mengakhiri perlawanan Nikolay Davydenko. Petenis Argentina yang merupakan juara bertahan di Paris Masters itu akhirnya memetik kemenangan 6-1, 5-7 dan 6-4.Sementara itu pada semifinal lainnya, jagoan tuan rumah, Jo-Wilfried Tsonga memuaskan fansnya setelah menundukkan James Blake dengan 6-4 dan 6-3. Tsonga menjadi petenis Prancis pertama yang lolos ke final setelah Sebastien Grosjean menjadi juara tahun 2001 lalu."Ini gila. Saya berada di sana (final). Meski sempat menghabiskan tiga jam di lapangan kemarin saya katakan pada diri saya sendiri kalau 'saya tidak lelah', 'saya tangguh’,"ungkap Tsonga usai pertandingan seperti diberitakan Yahoosport.Kemenangan Tsonga atas Blake memupus harapan petenis Amerika Serikat itu untuk melangkah ke Masters Cup yang akan dilangsungkan di Shanghai mulai 9 November mendatang. Juan Martin del Potro yang tumbang di babak- awal justru berhak mendapat tiket tersebut.Enam petenis lain yang juga akan berpartisipasi dalam turnamen yang hanya diikuti delapan petenis itu adalah Rafael Nadal, Roger Federer, Novak Djokovic, Andy Murray, Andy Roddick

0 comments: